Tweak Laptop dengan TweakNow PowerPack 2012

tweak terkadang di perlukan untuk memastikan software dalam laptop lebih baik atau lebih cepat karena sampah sampah akan di bersihkan. aplikasi ini sangat berguna untuk mencegah terjadinya crash pada laptop anda. TweakNow PowerPack 2012 merupakan aplikasi pengelolaan PC yang komprehensif. Aplikasi ini akan mengelola semua aspek pada laptopmu dan menjalankan tweak berdasarkan kebutuhan. TweakNow PowerPack 2012 bisa dipasang pada sistem operasi Windows XP, Windows Vista, Windows 7, dan Windows 8. Unduhlah aplikasi ini dari alamat: http://tweaknow.com/powerPack.php.

Untuk men-tweak laptop, simak cara menggunakan TweakNow PowerPack 2012 berikut:


  1. Jalankan aplikasi TweakNow Powerpack 2012. Pada bagian atas  aplikasi, kamu akan menemukan tujuh tab, yaitu Quick Optimizer, Troubleshooting, Windows Secret, Windows Cleaner, System Information, Miscellaneous Tools, dan Restore Backup.
  2. Klik tab Quick Optimizer untuk menjalankan opsi optimalisasi dan pembersihan secara cepat. Beri tanda centang pada opsi Clean Windows Registry, Clean Traces from Web Browser, Compact Mozilla Firefox database files, Clean Traces from Windows and Third Party Applications, Optimize Windows Settings, Clean Windows Temporary Files, dan Optimize Internet/Network Settings. Klik Optimize Now untuk menjalankan opsi optimalisasi yang telah kamu pilih.
  3. Klik tab Windows Secret untuk menampilkan berbagai macam menu dan opsi untuk sistem operasi, yang menu dan opsinya tidak bisa diakses secara default. Contoh, klik pada sub menu Control Panel untuk mengaktifkan dan menonaktifkan applet dari Control Panel pada sistem operasi Windows-mu.
  4. Klik tab Windows Cleaner untuk menjalankan berbagai opsi yang terkait dengan pembersihan pada PC. Pada bagian Windows Cleaner, kamu akan menemukan beberapa opsi, di antaranya Disk Cleaner, Registry Defragmenter, Secure Delete, Registry Cleaner, Startup Manager, dan Uninstall program.
  5. Klik tab System Information untuk menampilkan berbagai informasi tentang hardware yang terpasang pada PC, driver yang digunakan, dan software yang terinstal pada sistem.
  6. Klik tab Miscellaneous Tools untuk menjalankan berbagai tool, yaitu  Auto Shutdown, Process Manager, RAM Optimizer, TweakNow Shortcut, dan Virtual Desktop.
  7. Kapan pun kamu memodifikasi atau menghapus file atau meng-uninstal aplikasi, TweakNow PowerPack 2012 akan otomatis membuatkan backup. Klik pada tab Restore Backup, lalu pilih salah satu file yang akan dimunculkan kembali, dan klik tombol Restore.
  8. Klik menu Options di bagian atas antarmuka aplikasi untuk membuat password bagi TweakNow Power Pack 2012. Pada jendela Options, beri tanda centang pada User must enter a password to use TweakNow PowerPack 2012. Selanjutnya, isikan password-mu pada form Password dan Confirm Password. Klik Save untuk menyimpan pengaturan password yang kamu buat.


Artikel Lainya:


FACEBOOK COMMENT :

 
Design by jhonzka